Microsoft Touch Series

CHIP.co.id - Tiga Mouse Microsoft Touch Series Hadir di Indonesia


Jakarta, CHIP.co.id - Hari ini Microsoft mulai memasarkan tiga mouse "Touch Series" terbarunya ke pasar Indonesia; Touch Mouse, Explorer Touch Mouse dan Arc Touch Mouse. Dikemas di dalam bodi elegan, Microsoft mencoba memperkenalkan kepada masyarakat inovasi terbaru Mouse dengan teknologi multi touch yang mampu merespon gerakan jari hanya dengan satu, dua, dan tiga sentuhan.
"Microsoft tidak pernah berhenti menciptakan inovasi dan teknologi baru bagi para konsumen. Kini kami memperkenalkan teknologi mulititouch yang dapat membantu konsumen melakukan hal-hal inovatif yang tidak biasa mereka lakukan dengan mouse konvensional," ungkap Harry Kartono, Retail, Sales & Marketing Lead PT Microsoft Indonesia.
CHIP.co.id - Microsoft Touch Series, Desain Minimalis dengan Fungsi Maksimal
Desain Minimalis dengan Fungsi Maksimal
Touch Series hadir dengan tampilan perangkat yang nyaman, memiliki desain yang minimalis, tetapi dilengkapi inovasi istimewa dari Microsoft. Touch Series begitu stylish dengan lengkung yang ergonomik dan rancangan Ambidextrous yang menambah kenyamanan genggam dan durabilitas bagi kedua telapak tangan pengguna, meski digunakan dalam waktu yang lama.
CHIP.co.id - Microsoft Touch Mouse
Setiap desain mouse di maksimalkan dengan fitur dan kemampuan yang dibutuhkan pengguna. Salah satu produk Touch Series yang diperkenalkan hari ini, yaitu Touch Mouse. Secara istimewa, mouse yang di pasarkan dengan harga sekitar Rp.749.000,-, memiliki kemampun multitouch serta diciptakan khusus untuk menyesuaikan dengan teknologi dan fitur Windows 7. Touch Mouse tidak hanya memenuhi kondisi penggunaan mouse sehari-hari seperti 'menunjuk' dan meakukan klik', namun juga ditambah dengan pemanfaatan gesture satu, dua atau tiga jari untuk memperluas pengalaman interaksi dengan sistem operasi Windows 7, seperti misalnya membuat shortcuts sederhana melalui mouse kepada program, dokumen atau hal yang dibutuhkan oleh sang pengguna.
CHIP.co.id - Microsoft Arc Touch Mouse
Selanjutnya terdapat Microsoft Arc Touch Mouse yang dibanderol harga sekitar Rp.649.000,- memiliki rancangan berbentuk rata dan lurus, sangat cocok digunakan bagi para pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, desain lurus dan dapat dibengkokan ini juga memiliki fungsi tersendiri, yakni Power On dan Off,  bengkokan untuk mengaktifkan dan ratakan kembali untuk menonaktifkan mouse, sebagai bentuk kemudahan dari Microsoft kepada pengguna untuk mengurangi daya kerja batere.
CHIP.co.id - Microsoft Explorer Touch Mouse
Terdapat pula Microsoft Explorer Touch Mouse yang dibanderol harga sekitar Rp.449.000,- ini memiliki fitur yang tidak kalah menariknya dari dua "Touch Series" lainnya. Diperkuat dengan teknologi BlueTrack mouse ini dapat meningkatkan mampu beradaptasi pada gaya hidup pengguna aktif. Maksudnya adalah, mouse ini memungkinkan penggunaan di hampir semua jenis permukaan, sehingga tidak merepotkan pengguna saat mereka bekerja di atas tempat tidak rata, seperti; kayu, batu granit bahkan batu marmer.
"Hadirnya rangkaian terbaru Microsoft Touch Series, akan memberikan alternatif bagi konsumen yang mengharapkan sebuah mouse berteknologi inovatif, desain stylish dan nyaman digunakan. Dengan adanya model terbaru dari Microsoft ini, kami semakin yakin terhadap peningkatan angka penjualan pada produk-produk peripheral yang kami miliki hingga dua kali lipat dalam setahun ke depan," ujar Suriafi, General Manager PT. Sistech Kharisma.

from : chip.co.id

Leave a Reply