Casio EXILIM EX-TR100 , The Unique One

Kamera Unik, Casio EXILIM EX-TR100


Jakarta, CHIP.co.id - Apakah Anda memiliki pengalaman melewatkan memotret atau merekam moment berharga, karena malas membawa kamera pocket yang berat? Untunglah, saat ini Casio memiliki jawaban jitu meluncurkan kamera saku berbodi tipis dan mungil untuk mengatasi kesulitan Anda.
Casio EX-TR100 adalah keluarga terbaru seri EXILIM yang memiliki fitur istimewa, frame kamera yang dapat membuka dan menutupi LCD super jernih berperforma tinggi berukuran 3 inci.
Keluwesan yang diberikan oleh Casio pada kamera ini, memungkinkan Anda bebas menggunakan, memposisikan, merubah pegangan kamera tergantung pada obyek yang ingin diambil.
Didukung kualitas EXILIM ENGINE HS yang memiliki performa dan sensitivitas tinggi kamera beresolusi 12.1 megapixel dan CMOS sensor, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang halus kualitas Casio.
Untuk menghasilkan gambar dengan pilihan tingkatan prosesing yang berbeda-strong standard, dan light Anda dapat memilih fitur HDR-ART, membuat foto Anda tampil memukau dengan gaya artistik masa kini.
Merekam Video dengan Gaya Bebas

Merekam Video dengan Gaya Bebas
Dengan membuka frame kamera, Anda dapat mengambil video tidak hanya dari posisi stabil saja, tetapi Anda dapat menyelipkan kamera ini pada saku baju ketika melakukan gaya pengambilan bebas (freehand). Sangat cocok digunakan oleh Anda yang senang merekam video sambil bermain dengan anak atau pun hewan peliharaan.
Selain itu, dibalik bodinya yang mungil kamera ini sudah melengkapi dirinya dengan lensa wide-angle 21mm single-focus, merekam video dalam format Full HD movies in H.264 video format, serta slow motion movies.

from : chip.co.id

Leave a Reply