Infinite Creativity

    “Kreativitas tanpa batas” itulah yang namanya seni. Seni itu ga sebatas nuangin cat ke atas kanvas atau ngumpulin kata-kata penuh makna [hm..] dalam secarik kertas atau juga memberikan tekanan teratur pada sebuah batu yang besar. Segala sesuatu yang lahir dari kreativitas tiap orang bisa disebut seni. Soalnya, hasil kreativitas itu udah punya nilai sendiri bagi yang bikin atau juga yang nikmatin. Setidaknya sekedar memuaskan bathin seseorang.

    Well, kalo pengen bikin satu karya seni itu ga perlu ragu. Syaratnya itu cuma ada waktu, ada niat, sama ada minat tentunya :D. Dijamin tuh ntar ada kepuasan tersendiri. Tapi jangan nyalahin orang deh kalo hasilnya dikritik, itu kan  biasa.
    Ini saya punya foto2 beberapa hasil karya seniman2 yang bener2 hebat deh menurut saya [hasil mondar-mandir di Jelajah Unik]. Nikmatin aja gan !

 



    Nih yang pertama hasil kreasi Mark Khaisman yang dibuat dari selotip translucent tape. Kebayang ga, tiap lapis selotip itu ditempelin satu-satu jadi gambar kaya diatas itu kemudian ditaruh di kotak berlampu yang bersinar. Hebat banget.



    Yang kedua hasil karya Francois Robert yang terbuat dari kerangka manusia. Dia menyebut gambar yang dihasilkan "Hentikan Kekerasan”.



    Ketiga dari Shi Jindian, seniman patung kawat yang terkenal. Beliau membuat karya-karya replika motor antik, kendaraan, sepeda, alat musik yang dibuat dari jalinan kawat halus. Hasil karyanya mirip banget dengan aslinya terutama dari bentuk dan ukuran.




    Nah yang ini bener2 kreatif. Semua hasil karya ini dibuat dari handuk [disebut “Towel Craft”]. Coba bikin deh :D




    Yang ini bener18 MENGAGUMKAN banget. Bahan utamanya pensil gan, bayangin deh seberapa besarnya -.-“. Hasil karya ini diciptain sama seorang pematung asal Brazil, Dalton Ghetti. Hebatnya lagi, dia gamau memahat sambil make kaca pembesar. Dia cuma make 3 alat buat mahat : silet, pisau ukir, sama jarum jahit. Hebatnya lagi-lagi, hasil karya ini ga dijual.




    Ini karya Liu Bolin (35tn), seorang seniman dari Shandong, Cina yang sedang menguasai seni kamuflase dalam bidang fotografi. Seni fotografi yang unik dan inovatif ini banyak mendapat apresiasi dari penggemar fotografi di dunia. Bisa liat ga ?



    Terakhir yang ga kalah mantepnya, seni lukis di BUS. Nikmatin deh idenya :D.

    Well, terbukti kan  kalo seni itu emang INFINITE CREATIVITY..

Leave a Reply